-->

Happy Ya Ya Ya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Happy Ya Ya Ya". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut disambut dengan baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Lagu "Happy Ya Ya Ya" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Happy Ya Ya Ya"

HAPPY YA YA YA
HAPPY YE YE YE
AKU SENANG JADI ANAK TUHAN
SIANG JADI KENANGAN
MALAM JADI IMPIAN
CINTAKU SEMAKIN MENDALAM

SIANG JADI KENANGAN
MALAM JADI IMPIAN
CINTAKU SEMAKIN MENDALAM

Menyanyikan lagu "Happy Ya Ya Ya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "happy ya ya ya" hingga pada lirik "cintaku semakin mendalam" (dulang 2 kali) lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk coda pada lirik "siang jadi kenangan" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Juruselamat Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel