-->

Beranilah Seperti Daniel | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Beranilah Seperti Daniel". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Beranilah Seperti Daniel" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Beranilah Seperti Daniel"

BERANILAH SEPERTI DANIEL
YANG PEGANG TRUS KEBENARAN
MESKIPUN DALAM GOA
TETAP PERCAYA TUHAN

MESKIPUN DALAM GOA
TETAP PERCAYA TUHAN

Lagu "Beranilah Seperti Daniel" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "beranilah seperti Daniel" hingga pada lirik "tetap percaya Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, lalu modulasi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "meskipun dalam goa" lalu ending lagu. Lihat juga : Laskar Kristus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel