-->

Yesus Juruselamat Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Juruselamat Kita". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Lagu "Yesus Juruselamat Kita" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Juruselamat Kita"

IBLIS ITU MUSUH KITA
DIA LARI S’PERTI SINGA
DIA KATA ITU INI,
DIA CARI SANA SINI
IBLIS ITU MUSUH KITA

YESUS JURUS’LAMAT KITA
DIA MATI DI GOLGOTA
DENGAN DARAH-NYA YANG MULIA
DIA TEBUS DOSA KITA
YESUS JURUS’LAMAT KITA

YESUS JURUS’LAMAT KITA

Lagu "Yesus Juruselamat Kita" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "iblis itu musuh kita" lalu verse2 pada lirik "Yesus Jurus’lamat kita" dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2 lagi, dan masuk coda pada lirik "Yesus Jurus’lamat kita" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Abraham.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel