-->

Indahnya Saat Yang Teduh | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indahnya Saat Yang Teduh". Dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal, dengan iringan musik yang lembut dan indah, sehingga membuat lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu Kidung Jemaat Untuk Saat Teduh, tahun 2021.

Lagu "Indahnya Saat Yang Teduh" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Indahnya Saat Yang Teduh"

INDAHNYA SAAT YANG TEDUH MENGHADAP TAKHTA BAPAKU:
KUNAIKKAN DOA PADANYA, SEHINGGA HATIKU LEGA.
DI WAKTU BIMBANG DAN GENTAR, JIWAKU AMAN DAN SEGAR;
KU BEBAS DARI SETERU DI DALAM SAAT YANG TEDUH.

INDAHNYA SAAT YANG TEDUH DENGAN BAHAGIA PENUH.
BETAPA RINDU HATIKU KEPADA SAAT DOAKU.
BERSAMA ORANG YANG KUDUS KUCARI WAJAH PENEBUS;
DENGAN GEMBIRA DAN TEGUH KUNANTI SAAT YANG TEDUH.

DENGAN GEMBIRA DAN TEGUH KUNANTI SAAT YANG TEDUH

Lagu "Indahnya Saat Yang Teduh" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik lagu "indahnya saat yang teduh menghadap takhta Bapaku" hingga pada lirik lagu "ku bebas dari seteru di dalam saat yang teduh" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "indahnya saat yang teduh dengan bahagia penuh" dan masuk coda pada lirik "dengan gembira dan teguh kunanti saat yang teduh" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhanku Bila Hati Kawanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel