-->

Hati Yang Gembira | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hati Yang Gembira". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, yang diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010. Lagu tersebut disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di You Tube.

Membawakan lagu "Hati Yang Gembira" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hati Yang Gembira"

HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT
SEPERTI OBAT HATI YANG SENANG
TAPI SEMANGAT YANG PATAH
KERINGKAN TULANG
HATI YANG GEMBIRA
TUHAN SENANG

HATI YANG GEMBIRA
TUHAN SENANG

Lagu "Hati Yang Gembira" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "hati yang gembira adalah obat" hingga pada lirik "Tuhan senang" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk coda pada lirik "hati yang gembira" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel