-->

Jangan Menghakimi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Menghakimi". Dipopulerkan oleh Doddie Latuharhary, lagu ini dinyanyikannya dengan indah, lembut dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani, From Eddy to Doddie, Pelita Utama, tahun 2016.

Membawakan lagu "Jangan Menghakimi" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Menghakimi"

SIAPA BILANG HIDUP KAMI TAK BERARTI
MUNGKIN ADA YANG MEMBENCI
CUMA TUHAN TUHAN SAJA YANG TAHU
KEHIDUPAN KAMI INI

TENGOKLAH KE DALAM SEBELUM KITA BICARA
MUNGKIN ADA YANG TAHU
TIADA BEDANYA PADA MATA ALLAH
SAMA SAMA INSAN MANUSIA

MENGAPA ADA DIANTARA KITA
YANG TEGA MENYIKSA JIWA
SEAKAN ALLAH TIADA
SEHARUSNYA KITA SEMUA MENCOBA
MENCOBA MENGHAKIMI DIRI
AGAR NANTI ALLAH YANG MEMILIH SENDIRI
ENTAH KITA ATAUKAH MEREKA
ASAL KITA SEKATA DAN SEHATI
PUJILAH DIA

PUJILAH DIA
PUJILAH DIA
PUJILAH DIA
PUJILAH DIA

Lagu "Jangan Menghakimi" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "tengoklah ke dalam sebelum kita bicara", lalu chorus pada lirik "mengapa ada diantara kita" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "pujilah Dia" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Hanya Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel