-->

Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang merdu dan indah, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010.

Lagu "Yesus" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus"

ADA SUATU NAMA
NAMA YANG SANGAT INDAH
NAMA YANG BERKUASA DIBUMI DAN DI SURGA

DIA TELAH MATI
TEBUS DOSA MANUSIA
DIA YESUS TLAH BANGKIT SLAMATKAN KITA SEMUA

Y E S U S YESUS
DIA YANG BERKUASA DIA YANG MULIA
DIA YANG AJAIB SLAMANYA
DIA YANG BERKUASA DIA YANG MULIA
DIA YANG AJAIB SLAMANYA

Menyanyikan lagu "Yesus" bisa dimulai dari awal lagu pada lirik "ada suatu nama" lalu verse2 pada lirik "Dia telah mati" dan chorus pada lirik "Y E S U S Yesus" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2 lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Ya Tuhan Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel