-->

Kasih Mengubah Segalanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Mengubah Segalanya". Lagu ini dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia yang dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kasih Mengubah Segalanya" dapat menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Mengubah Segalanya"

SEKALIPUN KITA MAMPU S'RIBU BAHASA,
ATAU PUNYA IMAN MEMINDAHKAN GUNUNG,
NAMUN TANPA KASIH ALLAH DALAM KITA,
SEMUA ITU SIA-SIA BELAKA.

SEKALIPUN KITA PUNYA HARTA MELIMPAH,
ATAU PERGI IBADAH SIANG DAN MALAM,
NAMUN TANPA KASIH ALLAH DALAM KITA,
SEMUA ITU SIA-SIA SAJA.

KASIH MENGUBAH SEGALANYA,
KASIH MENUTUP BANYAK DOSA.
MARI KITA SALING MENGASIHI,
SALING MEMBERI, SALING MENGAMPUNI

Menyanyikan lagu "Kasih Mengubah Segalanya" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "sekalipun kita mampu s'ribu bahasa" lalu verse2 pada lirik "sekalipun kita punya harta melimpah" dan chorus pada lirik "kasih mengubah segalanya" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, verse2, chorus, interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Allah Memandang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel