-->

Ku Suka Menuturkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Suka Menuturkan". Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022.

Lagu "Ku Suka Menuturkan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Suka Menuturkan"

KU SUKA MENUTURKAN CERITA MULIA
CERITA TUHAN YESUS DAN CINTA KASIHNYA
KU SUKA MENUTURKAN CERITA YANG BENAR,
PENAWAR HATI RINDU, PELIPUR TERBESAR.

KU SUKA MENUTURKAN, ‘KU SUKA MEMASYURKAN
CERITA TUHAN YESUS DAN CINTA KASIHNYA.

KU SUKA MENUTURKAN CERITA MULIA
YANG SUNGGUH MELEBIHI IMPIAN DUNIA.
KU SUKA MENUTURKAN SEMUA PADAMU,
SEBAB CERITA ITU MEMBAWA S’LAMATKU

Menyanyikan lagu "Ku Suka Menuturkan" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "ku suka menuturkan cerita mulia" lalu chorus pada lirik "ku suka menuturkan, ‘ku suka memasyurkan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ku suka menuturkan cerita mulia" lalu chorus lagi dan ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Nyanyi Glory.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel