-->

Nyanyi Glory | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Glory". Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022.

Lagu "Nyanyi Glory" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik sperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Glory"

NYANYI GLORY, GLORY, GLORY BAGI SANG RAJA
OH NYANYI GLORY, GLORY, GLORY BAGI SANG RAJA
NYANYI GLORY, GLORY, GLORY BAGI SANG RAJA
MARI RAYAKAN DAN NYANYI

KITA AKAN MERASA BAHAGIA
BILA KITA MENYEMBAH DIA
KITA AKAN MERASA SUKACITA
BILA KITA SEMUA

Menyanyikan lagu "Nyanyi Glory" dapat dimulai dari awal (chorus) pada lirik "Nyanyi glory, glory, glory bagi sang Raja" lalu verse pada lirik "Kita akan merasa bahagia" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke chorus lalu verse lagi, chorus lagi dan ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Rayakan Yesus Rayakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel