-->

Tuhan Raja Maha Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Raja Maha Besar". Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Raja Maha Besar" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Raja Maha Besar"

TUHAN RAJA MAHA BESAR
MARI DATANG MENYEMBAH DIA

DIA PENCIPTA DUNIA INI
DIA MEMBENTUK GUNUNG-GUNUNG
KEHADIRAT-NYA DATANGLAH
NYANYI BERSYUKUR PADA-NYA

DENGAN BERSUKA, BERNYANYILAH
DIA BENTENG KES'LAMATAN, PUJI DIA
TUHAN RAJA MAHA BESAR

TUHAN RAJA MAHA BESAR

Menyanyikan lagu "Tuhan Raja Maha Besar" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Tuhan raja maha besar" hingga chorus pada lirik "dengan bersuka, bernyanyilah" lalu verse lagi (diulang 2 kali) hingga chorus dan interlude. Kemudian ke verse lagi (diulang 2 kali) hingga chorus, verse lagi (diulang 2 kali) hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Tuhan raja maha besar" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Suka Menuturkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel