-->

Kukasihi Kau Dengan Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kukasihi Kau Dengan Kasih Tuhan". Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Kukasihi Kau Dengan Kasih Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kukasihi Kau Dengan Kasih Tuhan"

KUKASIHI KAU DENGAN KASIH TUHAN
KUKASIHI KAU DENGAN KASIH TUHAN
KULIHAT DI WAJAHMU KEMULIAAN RAJA
KUKASIHI KAU DENGAN KASIH TUHAN

KUKASIHI KAU DENGAN KASIH TUHAN

Lagu "Kukasihi Kau Dengan Kasih Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kukasihi kau dengan kasih Tuhan" (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) yang diulang 2 kali dan masuk coda pada lirik "kukasihi kau dengan kasih Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Buka Mata Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel