-->

Buka Mata Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Buka Mata Hatiku". Lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube, yang diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini.

Membawakan lagu "Buka Mata Hatiku" bisa degan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Buka Mata Hatiku"

BUKA MATA HATIKU
BUKA MATA HATIKU
BIAR KU MEMANDANGMU

KAU LAYAK DITINGGIKAN
NYATA KEMULIAANMU
CURAHKANLAH KUASA-MU
KUSEMBAH

KUDUS KUDUS KUDUS

Menyanyikan lagu "Buka Mata Hatiku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "buka mata hatiku" (diulang 2 kali) lalu prechorus pada lirik "Kau layak ditinggikan" dan chorus pada lirik "Kudus Kudus Kudus" lalu kembali ke verse (diulang 2 kali), prechorus, chorus, verse lagi (diulang 2 kali), prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Cinta Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel