-->

Mengikut Yesus Keputusanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mengikut Yesus Keputusanku". Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Mengikut Yesus Keputusanku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Mengikut Yesus Keputusanku"

MENGIKUT YESUS, KEPUTUSANKU
MENGIKUT YESUS, KEPUTUSANKU
MENGIKUT YESUS, KEPUTUSANKU
KU TAK INGKAR, KU TAK INGKAR

WALAU SENDIRI, KU IKUT YESUS
WALAU SENDIRI, KU IKUT YESUS
WALAU SENDIRI, KU IKUT YESUS
KU TAK INGKAR, KU TAK INGKAR

Menyanyikan lagu "Mengikut Yesus Keputusanku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagunya dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "mengikut Yesus, keputusanku" lalu verse2 pada lirik "walau sendiri, ku ikut Yesus" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Hanya Satu Jalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel