-->

Kurindu JamahanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kurindu JamahanMu". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan iringan irama musik yang lembut dan merdu, sehingga membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh Vol.7, tahun 2010 serta bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kurindu JamahanMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kurindu JamahanMu"

BAPA KURINDU JAMAHANMU
LEMBUT MENYUSUP DALAM JIWAKU, DAN BATINKU
BAPA KAU PALING MENGENALKU
KEHADIRANMU DALAM HIDUPKU, SUNGGUH BERARTI

SELURUH HIDDUPKU DAN KUSERAHKAN
KEDALAM MEZBAHMU KEDALAM BAITMU
KAU ALLAH YANG HIDUP IJINKANKU
TETAP DEKAT DI HATIMU
S’KARANG DAN UNTUK S’LAMA-LAMANYA

S’KARANG DAN UNTUK S’LAMA-LAMANYA

Menyanyikan lagu "Kurindu JamahanMu" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Bapa kurindu jamahanMu" lalu chorus pada lirik "seluruh hiddupku dan kuserahkan" dan interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "s’karang dan untuk s’lama-lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Indah Pada Waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel