-->

Indah Pada Waktunya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada WaktuNya". Lagu ini dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan iringan musik yang indah dan lembut, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh Vol.7, tahun 2010 serta bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Indah Pada WaktuNya" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada WaktuNya"

ADA WAKTU `TUK BERDUKA ADA WAKTU TUK BERSUKA
ADA WAKTU TUK BERDIAM ADA WAKTU TUK BERKATA

NAMUN DI ATAS S`GALANYA KU TAU ALLAH KU BEKERJA
MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGI YANG MENGASIHINYA

DI SAAT YANG KU ALAMI TAK S`PERTI YANG KU INGINI
DI SAAT TIADA JAWABAN MENGAPA HARUS TERJADI

MUNGKIN TAK KU PAHAMI APA YANG KINI AKU ALAMI
NAMUN KU TAHU PASTI KASIH ALLAH KU TAK KAN BERHENTI
KAN KU S`RAHKAN SEMUA PERGUMULANKU PADAMU YESUS
KAR`NA KU TAHU PASTI SEMUANYA KAN JADI INDAH PADA WAKTUNYA

Lagu "Indah Pada WaktuNya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu pada lirik "ada waktu `tuk berduka ada waktu tuk bersuka" lalu verse2 pada lirik "Namun di atas s`galanya ku tau Allah ku bekerja", verse3 pada lirik "di saat yang ku alami tak s`perti yang ku ingini" lalu chorus pada lirik "Mungkin tak ku pahami apa yang kini aku alami" dan interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Besar Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel