-->

Besar Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besar Tuhanku". Lagu ini dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh Vol.7, tahun 2010 dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Besar Tuhanku" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Besar Tuhanku"

KEMEGAHAN RAJA
DALAM KEMULIAAN
BUMI PUN BERSUKA
BUMI PUN BERSUKA

DIA DATANG DALAM T'RANG
KEG'LAPAN PUN SIRNA
UMATNYA BERSUJUD
MENDENGAR SUARANYA

BESAR ALLAHKU
NYANYIKAN BESAR ALLAHKU
S'LAMANYA BESAR
DAN AJAIB TUHANKU

LAYAK DISEMBAH
KAU RAJA S'GALA RAJA
HATIKU BERNYANYI KAU BESAR

DAN AJAIB TUHANKU

Lagu "Besar Tuhanku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (chorus) pada lirik "besar Allahku" lalu verse pada lirik "kemegahan Raja", verse2 pada lirik "Dia datang dalam t'rang" lalu chorus. Setelah itu kembali ke verse, verse2, chorus dan bridge pada lirik "layak disembah", lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dan ajaib Tuhanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Temukanku MenantikanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel