-->

Laskar Kristus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Laskar Kristus". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Lagu "Laskar Kristus" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Laskar Kristus"

SAYA BUKAN PASUKAN BERJALAN
PASUKAN BERKUDA,
PASUKAN MENEMBAK
SAYA TIDAK MENEMBAKI MUSUH
TAPI SAYA LASKAR KRISTUS

SAYA LASKAR KRISTUS (SIAP G’RAK)
SAYA LASKAR KRISTUS (SIAP G’RAK)

TAPI SAYA LASKAR KRISTUS

Menyanyikan lagu "Laskar Kristus" dapat dimulai dari awal lagu (verse) pada lirik "saya bukan pasukan berjalan" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "saya laskar Kristus (siap g’rak)" lalu verse dan interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "tapi saya laskar Kristus" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Mari Masuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel