-->

Si Semut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Si Semut". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Si Semut" dapat dibawakan menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Si Semut"

SI SEMUT YANG KECIL
BUAT APAKAH KAMU
WAKTU MUSIM PANAS
KUMPUL REJEKI

MESKI BADANMU LEMAH,
ALLAH BAPA P’LIHARA
ORANG YANG PERCAYA
MAKIN TEGUHLAH

ORANG YANG PERCAYA
MAKIN TEGUHLAH

Lagu "Si Semut" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "si semut yang kecil " lalu chorus pada lirik "meski badanmu lemah" dan modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "orang yang percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Anak Monyet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel