-->

Anak Monyet | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anak Monyet". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Lagu "Anak Monyet" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Anak Monyet"

ANAK MONYET DI ATAS POHON
ANAK BURUNG DI DALAM SANGKAR
ANAK CACING DI DALAM TANAH
ANAK TUHAN DI DALAM GEREJA

PANJANG MUKA NAMANYA KUDA
PANJANG HIDUNG NAMANYA GAJAH
PANJANG TANGAN ITU PENCURI
PANJANG SABAR ITU ANAK TUHAN

PANJANG MUKA ITU NAMANYA KUDA
PANJANG HIDUNG ITU NAMANYA GAJAH
PANJANG TANGAN ITU NAMA PENCURI
PANJANG SABAR ITU SIFAT ANAK TUHAN

PANJANG SABAR ITU SIFAT ANAK TUHAN

Lagu "Anak Monyet" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "anak monyet di atas pohon" lalu verse2 pada lirik "panjang muka namanya kuda" dan chorus pada lirik "panjang muka itu namanya kuda" dan masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda "panjang sabar itu sifat anak Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Belalai Gajah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel