-->

Belalai Gajah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Belalai Gajah". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Membawakan lagu "Belalai Gajah" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Belalai Gajah"

BELALAI GAJAH YANG PANJANG
SAYAP BURUNG DARA
IKAN DI LAUT BERENANG
TUHAN PENCIPTANYA

IKAN DI LAUT BERENANG
TUHAN PENCIPTANYA
TUHAN PENCIPTANYA

Lagu "Belalai Gajah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "belalai gajah yang panjang" hingga pada lirik "Tuhan penciptanya" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, modulasi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "ikan di laut berenang" lalu ending lagu. Lihat juga : Kambing Embe Embe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel