-->

Tak Pernah Tinggalkanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Tinggalkanku". Lagu ini dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dengan iringan musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini merupakan hasil karya Setiawan & Rachel Mutiara tahun 2021, dan dapat didengarkan serta dionton di YouTube.

Lagu "Tak Pernah Tinggalkanku" dapat dibawakan dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo lagu ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekikinian.

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Tinggalkanku"

TAK PERNAH KAU MENINGGALKANKU
KAU SELALU ADA DI HIDUPKU
KAU PEGANG ERAT TANGANKU
KAU SELALU MENOPANGKU

KU BERSUKA DAN BERSUKA
KARENA YESUS SUKACITAKU
KU BERMAZMUR DAN BERMAZMUR
KARENA YESUS KESELAMATANKU

Menyanyikan lagu "Tak Pernah Tinggalkanku" bisa dimulai dari awal lagu (verse) pada lirik "tak pernah Kau meninggalkanku" lalu chorus pada lirik "ku bersuka dan bersuka" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, chorus lagi dan ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel