-->

Tidak Dengan Tangan Yang Hampa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tidak Dengan Tangan Yang Hampa". Lagu ini dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh Vol.8, tahun 2010.

Membawakan lagu "Tidak Dengan Tangan Yang Hampa" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tidak Dengan Tangan Yang Hampa"

TIDAK DENGAN TANGAN YANG HAMPA
KUDATANG KE HADIRATMU
MENYATAKAN RASA SYUKURKU
ATAS S'GALA BERKATMU

TIDAK DENGAN TANGAN YANG HAMPA
KUSUJUD MENYEMBAHMU
PERSEMBAHKAN S'LURUH HIDUPKU
DI ATAS MEZBAHMU

SEGALANYA YANG KUMILIKI
SEMUANYA DARI PADAMU
KAN KUBAWA PERSEMBAHANKU
YANG TERBAIK HANYA BAGIMU

KAN KUBAWA PERSEMBAHANKU
YANG TERBAIK HANYA BAGIMU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal lagu (verse) pada lirik "tidak dengan tangan yang hampa" lalu verse2 pada lirik "tidak dengan tangan yang hampa" lalu chorus pada lirik "segalanya yang kumiliki" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, verse2, chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kan kubawa persembahanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Dayung Di Arus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel