-->

Kingkong Badannya Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kingkong Badannya Besar". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Lagu "Kingkong Badannya Besar" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kingkong Badannya Besar"

KINGKONG BADANNYA BESAR
TAPI ANEH KAKINYA PENDEK
LEBIH ANEH BINATANG BEBEK
LEHERNYA PANJANG KAKINYA PENDEK
LEBIH ANEH BINATANG BEBEK
LEHERNYA PANJANG KAKINYA PENDEK

HALELUYA TUHAN MAHA KUASA
HALELUYA TUHAN MAHA KUASA

TUHAN MAHA KUASA

Lagu "Kingkong Badannya Besar" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kingkong badannya besar" lalu chorus pada lirik "Haleluya Tuhan maha kuasa" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan maha kuasa" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Yesus Lebih Dari Semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel