-->

Allah Kita Maha Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Kita Maha Besar". Lagu ini dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan sangat baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Lagu "Allah Kita Maha Besar" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Allah Kita Maha Besar"

ALLAH KITA BESAR DIA SUNGGUH AMAT BESAR
DIA MILIKI KUASA BESAR DIA BESAR
S'GALA SESUATU TERCIPTA
TIADA MUSTAHIL BAGI DIA
KUMILIKI ALLAH YANG BESAR
DIALAH YANG TERBESAR

KITA HIDUP DALAM KASIH-NYA YANG BESAR
KITA HIDUP DALAM KUASA-NYA YANG BESAR
MARILAH KITA PUJI DIA
MARILAH KITA SEMBAH DIA
O..HALELUYA..BESARKAN NAMA-NYA

MARILAH KITA SEMBAH DIA
O..HALELUYA..BESARKAN NAMA-NYA

Menyanyikan lagu "Allah Kita Maha Besar" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Allah kita besar Dia sungguh amat besar" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "kita hidup dalam kasihNya yang besar" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "marilah kita sembah Dia" lalu ending lagu. Atau bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Allah Yang Kita Sembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel