-->

Ajari Aku Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajari Aku Bapa". Dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, dengan alunan musik yang merdu, indah dan harmonis, membuat lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari Song Writer : Betheny Amahoru , dimana Music Arr : Arles Tita (Kekutiha Music) dan diambil dri Album Rohani : Ajari Aku Bapa, tahun 2017.

Lagu "Ajari Aku Bapa" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ajari Aku Bapa"

BAPA KU SUNGGUH LELAH BERJALAN
LEWATI SEMUA YANG ADA
KU TAK SANGGUP UNTUK MELANGKAH
KU LETIH DAN TAK TAHU ARAH

BAPA AKU TAK INGIN BERHENTI
PEGANG TANGAN DAN PIMPIN LANGKAHKU
KU TAHU KAU SLALU DIDEPANKU
TERANGI SETIAP JALAN HIDUPKU

AJARI AKU IKUTI FIRMAN-MU
SETIA DALAM SETIAP RENCANA-MU TUHAN
BENTUKLAH AKU MENJADI PRIBADI
YANG PENUH DENGAN CINTA DAN KASIH-MU

OH BAPA KU LEMAH TAK MAMPU
HADAPI YANG ADA DIDEPANKU
NAMUN KU TAU KAU ADA DISANA
BAHKAN BERLARI MEMELUK DIRIKU

YANG PENUH DENGAN CINTA DAN KASIH-MU

Lagu "Ajari Aku Bapa" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Bapa ku sungguh lelah berjalan" lalu verse2 pada lirik "Bapa aku tak ingin berhenti" dan chorus pada lirik "Ajari aku ikuti firman-Mu". Kemudian kembali ke verse2 lalu bridge pada lirik "Oh Bapa ku lemah tak mampu" lalu modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yang penuh dengan cinta dan kasih-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Bapa Kami Puji Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel