-->

Kau Yang Memilihku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Memilihku". Dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Rohani : Ajari Aku Bapa, dimana Song Writer : Betheny Amahoru.

Lagu "Kau Yang Memilihku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Memilihku"

BUKAN DIRIKU YANG MEMILIH-MU
NAMUN SEJAK LAMA ENGKAU YANG TELAH MEMILIH DIRIKU TUHAN
KAU B'RIKAN SEMUA YANG KU PERLUKAN
BAHKAN DISAAT KU TAK MEMINTA KAU MEMBERI LEBIH TUHAN

HIDUPKU AMAN DALAM-MU KAU YANG BENTUK HATIKU
JADIKAN AKU S'BAGAI ALAT-MU DALAM PEKERJAAN-MU
UJILAH HATIKU TUHAN SUNGGUHKAH KU CINTAI-MU
LAYAKAN AKU S'BAGAI ALAT-MU TUK SEMPURNAKAN RENCANA-MU

KAU PAKAI KAU YANG MEMILIHKU
JADILAH SETURUT KEHENDAKMU

RENCANA-MU
SEMPURNAKAN RENCANA-MU

Lagu "Kau Yang Memilihku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) yaitu pada lirik lagu "bukan diriku yang memilih-Mu" lalu chorus pada lirik "hidupku aman dalam-Mu Kau yang bentuk hatiku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu (verse), lalu chorus, lalu bridge pada lirik "Kau pakai Kau yang memilihku", chorus lagi dan masuk coda pada lirik "rencana-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Puji NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel