-->

Penyelamat Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penyelamat Hidupku". Lagu ini dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal Ft. Gerald Maruanaya, dengan iringan irama musik yang indah dan merdu. Lagu tersebut disambut dengan sangat baik oleh jemaat dan para pendengarnya, dimana sebagai Song Writer : Betheny Amahoru dan Music Arr : Arles Tita (Kekutiha Music).

Membawakan "Penyelamat Hidupku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Penyelamat Hidupku"

KAU YANG MEMBERI NAFAS HIDUPKU TUHAN
KAU YANG MENJAMIN MASA DEPANKU
TAK ADA LAGI YANG BISA MEMISAHKAN
TAK ADA LAGI YANG BISA JAUHKAN AKU DARI KASIH-MU

ENGKAU TUHAN PELITAKU DALAM GELAPKU
ENGKAU TUHAN PELINDUNGKU DI DALAM BADAI
TAKKAN PERNAH AKU GENTAR LAGI
S'BAB YESUS TUHAN PENYELAMAT HIDUPKU

PENYELAMAT HIDUPKU
PENYELAMAT HIDUPKU

Lagu "Penyelamat Hidupku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Kau yang memberi nafas hidupku Tuhan" lalu chorus pada lirik "Engkau Tuhan pelitaku dalam gelapku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu chorus, interlude, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "penyelamat hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Bukan Karena Upahmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel