-->

Aku Dan Seisi Rumahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Dan Seisi Rumahku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Michelle Liu Ft. Edward Chen pada tahun 2020, dengan yang diiringi oleh alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Aku Dan Seisi Rumahku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Aku Dan Seisi Rumahku"

BERSATU DALAM KASIH
BERSAMA MELAYANI
DAN SALING MENGAMPUNI
INI DOA KAMI, INI RINDU KAMI

AKU DAN SEISI RUMAHKU MEMUJI DAN MEMULIAKAN-MU
PENEBUSKU, PENYELAMATKU PENOLONG DALAM HIDUPKU
AKU DAN SEISI RUMAHKU MENGANGKAT TANGAN MENGANDALKAN-MU
BERSATU HATI MENGASIHI-MU MELAYANI TUHAN SEUMUR HIDUPKU

MELAYANI TUHAN
MELAYANI TUHAN SEUMUR HIDUPKU

Meyanyikan lagu "Aku Dan Seisi Rumahku" dapat dimulai dari verse (awal) pada lirik "bersatu dalam kasih" lalu chorus pada lirik "aku dan seisi rumahku memuji dan memuliakan-Mu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "melayani Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Permataku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel