-->

Karena Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena Kita". Lagu ini dinyanyikan oleh Justin Faith Chen Michelle Liu Chatrine Liu TruLove Chen, dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu. Dimana lagu ini di Remixed and Remastered by Edward Chen, pada Album Musik Rohani NATAL tahun 2020. Lagu hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Karena Kita" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Karena Kita"

WAKTU KECIL KITA MERINDUKAN NATAL
HADIAH YANG INDAH DAN MENAWAN
NAMUN TAK MENYADARI SEORANG BAYI T'LAH LAHIR
BAWA KESELAMATAN 'TUK MANUSIA

WAKTU PUN BERLALU DAN KITA PUN TAHU
ANUGERAH YANG AJAIB DARI BAPA
YANG RELAKAN ANAK-NYA DISIKSA DAN DISALIBKAN
DI BUKIT KALVARI KAR'NA KASIH

KARENA KITA DIA BRI HIDUPNYA
KARENA KITA DIA TANGGUNG DERITA
AGAR DUNIA YANG HILANG DISELAMATKAN
DARI HUKUMAN KEKAL

T'LAH KUDAPATI ARTI KEHIDUPAN
TATKALA KUBUKAKAN HATIKU BAGI-NYA
DALAM UCAPANKU, DALAM SEGALANYA
KU INGIN MEMUJI DIA... PUJI DIA...

AGAR DUNIA YANG HILANG DISELAMATKAN
DARI HUKUMAN KEKAL

Menyanyikan lagu "Karena Kita" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "waktu kecil kita merindukan natal" lalu verse2 pada lirik "waktu pun berlalu dan kita pun tahu" lalu chorus pada lirik "karena kita dia bri hidupNya" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lalu bridge pada lirik "t'lah kudapati arti kehidupan", lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "agar dunia yang hilang diselamatkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya Dekat Allah Saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel