-->

Dalam Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Yesus". Dipopulerkan oleh Edward Chen, pada Album Musik Rohani Desire yang di Released pada tahun 2015, dimana sebagai Music Publisher: Edward Chen dan Composer: Edward Chen, Lyricist: Edward Chen. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Dalam Yesus" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Yesus"

KEKUATAN DIHIDUPKU
KU DAPAT DALAM YESUS
DIA TAK PERNAH TINGGALKANKU
SETIA MENOPANGKU
BERSERU, BERHARAP DALAM YESUS

AJAIB KAU TUHAN, PENUH KUASA
SANGGUP PULIHKAN KEADAANKU
DALAM TANGANMU, S’LURUH HIDUPKU
TAK AKAN GOYAH SELAMANYA

TAK AKAN GOYAH SELAMANYA

Lagu "Dalam Yesus" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kekuatan dihidupku" lalu chorus pada lirik "ajaib Kau Tuhan, penuh kuasa" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tak akan goyah selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Sahabat Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel