-->

Datanglah KepadaKu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Datanglah KepadaKu". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen ft. Brian Kim, dan diambil dari Album Musik Rohani "15th Anniversary Live Concert" tahun 2018. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Membawakan lagu "Datanglah KepadaKu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Datanglah KepadaKu"

SAAT DUNIA BERKATA TAKKAN ADA HARAPAN
SEMUA SUDAH TERLAMBAT TIADA JALAN KELUAR

DALAM KEPEDIHANKU KU MENCARI JAWABAN
KU MENDENGAR SUARA LEMBUT DATANG BERKATA

DATANGLAH KEPADAKU DATANG PADAKU
KU KAN BERIKANMU KELEGAAN

KUTAKKAN LEPASKANMU TAK LEPASKANMU
KUMENGASIHI SELAMANYA PERCAYALAH

MENDEKATLAH PADAKU DEKAT PADAKU
KERINDUANKU TUK BERSAMAMU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "saat dunia berkata takkan ada harapan" lalu verse2 pada lirik "dalam kepedihanku ku mencari jawaban" lalu chorus pada lirik "datanglah kepadaKu datang padaKu" dan chorus2 pada lirik "Kutakkan lepaskanmu tak lepaskanmu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi, chorus2, modulasi, lalu chorus3 pada lirik "mendekatlah padaKu dekat padaKu" lalu chorus2 lagi, dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Yang Kuandalkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel