-->

Imanuel Kau Penyelamatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Imanuel Kau Penyelamatku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Franky Kuncoro, dengan iringan musik yang merdu, indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani “Closer” tahun 2016, dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Layaklah Segala Bangsa" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartpone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Layaklah Segala Bangsa"

KAU ADA DIMANAPUN KU ADA
MENUNTUN, MENOPANG, MENGUATKANKU

PENGHIBUR, PELINDUNG, MENARA KEKUATAN
TUHAN KAU NYATA DIHIDUPKU

IMANUEL IMANUEL
KAU PENYELAMATKU
HIDUPKU AMAN DIDALAM-MU

HIDUPKU AMAN DIDALAM-MU

Lagu "Imanuel Kau Penyelamatku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Kau ada dimanapun ku ada" lalu prechorus pada lirik "Penghibur, Pelindung, Menara kekuatan" dan chorus pada lirik "Imanuel Imanuel", lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "hidupku aman didalam-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Berakar Dalam Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel