-->

Yesus Yang Kuandalkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Kuandalkan". Lagu ini dipopulerkan oleh Franky Kuncoro dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan.

Lagu "Yesus Yang Kuandalkan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Kuandalkan"

KUPERLU ENGKAU YESUS HAUS JIWAKU MENANTIKANMU
KUPERCAYA KAU PENUH PENGHARAPANKU DI DALAMMU

YESUS HANYA KAU YANG KUANDALKAN
MELEBIHI SIAPAPUN JUGA
YESUS HANYA KAU YANG KUPERCAYA
DI SETIAP WAKTU TIADA LAIN YANG KUANDALKAN
SELAIN KAU YESUS

HIKMATMU LEBIHI PIKIRANKU
JALANMU DI ATAS S'GALA JALANKU
TINGGI DAN DALAMNYA KASIHMU
HANYA KAU YESUS YANG KUANDALKAN

HANYA KAU YESUS YANG KUANDALKAN

Menyanyikan lagu "Yesus Yang Kuandalkan" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kuperlu Engkau Yesus haus jiwaku menantikanMu" lalu chorus pada lirik "Yesus hanya Kau yang kuandalkan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu choorus, interlude lagi, lalu bridge pada lirik "hikmatMu lebihi pikiranku" (diulang 2 kali), lalu chorus lagi, bridge lagi, dan masuk coda pada lirik "hanya Kau Yesus yang kuandalkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Imanuel Kau Penyelamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel