-->

Di Hatiku Ya Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Hatiku Ya Yesus". Lagu ini dinyanyikan oleh Victor Hutabarat, yang terdapat pada Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu-Lagu Pelengkap Kidung Jemaat, Volume1, 2009 Maranatha Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Di Hatiku Ya Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Adagietto (agak lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 72 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Di Hatiku Ya Yesus"

DI HATIKU, YA YESUS,
TUHAN, BERSABDALAH,
AGAR TENANG HATIKU
DAN HILANG KUATIRKU.

DI HATIKU, YA DI HATIKU,
TUHAN, BERSABDALAH;
‘KU BERSERAH, PASRAH PENUH:
BERSABDALAH, YA TUHAN.

SUCIKANLAH, YA YESUS,
DIRIKU YANG CEMAR;
PAKAILAH AKU TUHAN,
MERAIH YANG SESAT.

HATIKU INI, YESUS,
BUKAN MILIKKU,
NAMUN HIDUPKU KINI
ADALAH MILIKMU.

BERSABDALAH, YA TUHAN

Lagu "Di Hatiku Ya Yesus" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "di hatiku, ya Yesus" lalu chorus pada lirik "di hatiku, ya di hatiku". Kemudian ke verse2 pada lirik "sucikanlah, ya Yesus" lalu chorus, lalu verse3 pada lirik "hatiku ini, Yesus" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bersabdalah, ya Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhanlah Gembalaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel