-->

Tuhanlah Gembalaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhanlah Gembalaku". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang merdu dan indah, sehingga membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Tuhanlah Gembalaku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhanlah Gembalaku"

TUHANLAH GEMBALAKU KU TAKKAN KEKURANGAN
IA MEMBARINGKAN AKU DI PADANG RUMPUT HIJAU
DIA MEMBIMBING AKU PADA AIR YANG TENANG
IA MENUNTUN AKU DI JALANNYA YANG BENAR

S’KALIPUN KU BERJALAN DALAM LEMBAH YANG GELAP
KU TAK TAKUT BAHAYA S’BAB ENGKAU BESERTAKU
GADAMU DAN TONGKATMU ITULAH YANG MENGHIBUR AKU
KEBAIKAN MENGIKUTIKU, SEPANJANG UMUR HIDUPKU

Lagu "Tuhanlah Gembalaku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta pennyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Tuhanlah gembalaku ku takkan kekurangan" lalu chorus pada lirik "s’kalipun ku berjalan dalam lembah yang gelap" dan masuk intelude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel