-->

Engkau Penopangku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Menopangku". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah dan merdu, bahkan lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani MOST WANTED tahun 2011, dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Engkau Menopangku" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Menopangku"

ENGKAU MENOPANGKU DISAATKU JATUH
WAKTUKU BERSERU TUHAN ADA PERTOLONGAN

RENCANAMU INDAH DISETIAP LANGKAH
CINTAMU MEMBUATKU MELIHAT
HIDUPKU HANYA ANUGRAH

ENGKAU BAIK SUNGGUH BAIK
NYATA DIDALAM HIDUPKU
ENGKAU BAIK SUNGGUH BAIK
NYATA DIDALAM HIDUPKU

NYATA DIDALAM HIDUPKU

Lagu "Engkau Menopangku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu pada lirik "Engkau menopangku disaatku jatuh" lalu verse2 pada lirik "rencanaMu indah disetiap langkah" lalu chorus pada lirik "Engkau baik sungguh baik" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "nyata didalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Utuslah HambaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel