-->

Utuslah HambaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Utuslah HambaMu". Dipopulerkan oleh NANAKU Group, dengan iringan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Cipt. Pdt Jake Merril Ibo tahun 2022, dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Utuslah HambaMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Utuslah HambaMu"

B'RI 'KU SETIA PADA PANGGILANMU
RAJIN BEKERJA, SABAR DAN TEKUN
DIRIKAN KERAJAAN-MU DI TANAH INI

AKU HAMBAMU UTUSLAH TUHAN
PERGI SEGERA KE LORONG GELAP
MENCARI JIWA YANG SESAT AGAR DIS'LAMATKAN

KE GUNUNG-LEMBAH DAN HUTAN-RIMBA
MENERJANG OMBAK DAN ARUS SUNGAI YANG BESAR
DI TANAH INI, TANAH PAPUA
KU TUNAIKAN PANGGILAN TUGAS YANG SUCI
AKU PERGI WARTAKAN INJIL
TUHAN SERTAI, TUHAN MEMBERKATI
PENGABDIANKU, KESAKSIANKU PAPUA DISLAMATKAN

AKU PERGI WARTAKAN INJIL
TUHAN SERTAI, TUHAN MEMBERKATI
PENGABDIANKU, KESAKSIANKU PAPUA DISLAMATKAN

Menyanyikan lagu "Utuslah HambaMu" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "b'ri 'ku setia pada panggilanMu" lalu verse2 pada lirik "aku hambaMu utuslah Tuhan" dan chorus pada lirik "ke gunung-lembah dan hutan-rimba" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "aku pergi wartakan injil" lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Pelita Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel