-->

Mari Tuhan Besertaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Tuhan Besertaku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani "You Are The Reason" tahun 2014, dan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Mari Tuhan Besertaku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Mari Tuhan Besertaku"

KU PERLU KAU TUHAN DI HIDUPKU
BUAT LALUI JALAN YANG BERDURI
WALAU ANGIN OMBAK YANG MENDERU
KU TAK TAKUT S’BAB KAU BESERTAKU

MARI TUHAN BESERTAKU
DI S’MUA JALAN, DI S’TIAP WAKTU
PENCOBAAN KULALUI
MARI TUHAN BESERTAKU

KU TAK DAPAT JALAN SENDIRI
TUHAN TOLONGLAH DAKU
BIARLAH SINAR-MU MENERANGIKU
S’BAB KU TAK DAPAT JALAN SENDIRI

MARI TUHAN BESERTAKU

Menyanyikan lagu "Mari Tuhan Besertaku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "ku perlu Kau Tuhan di hidupku" lalu chorus pada lirik "mari Tuhan besertaku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "ku tak dapat jalan sendiri" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "mari Tuhan besertaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Bila Roh Allah Ada Di Dalamku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel