-->

Puji Pujian Lehononta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Puji Pujian Lehononta". Lagu ini dipopulerkan oleh Nadia Sister, dengan diiringi irama musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Batak Terbaru 2022 (worship songs) dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Puji Pujian Lehononta" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Puji Pujian Lehononta"

PUJI-PUJIAN LEHONONTA DI TUHANTA
ALA ASI NI ROHANAI NAMANATAP HITAON

AI DISEAHON DO DIRINA LAO MANGHOP-HOP
SALUHUT HITA PARDOSAI NADIATAS TANOON

INGOT HINADENGGAN NIBASANA
AUHON PANGHOP-HOPNA TU ROHAMU

ASA DAPOTAN DOHOT HO DIHANGOLUAN
NATONGTONG PINARADENAI DINATINOBUSNAI

NATONGTONG PINARADENAI DINATINOBUSNAI

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "puji-pujian lehononta di Tuhanta" lalu verse2 pada lirik "ai diseahon do dirina lao manghop-hop" lalu chorus pada lirik "ingot hinadenggan nibasana" dan verse3 pada lirik "asa dapotan dohot ho dihangoluan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 lagi, chorus lagi, verse3 lagi dan masuk coda pada lirik "natongtong pinaradenai dinatinobusnai" lalu ending lagu. Lihat juga : Esok Hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel