-->

Sahabat Sejati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sahabat Sejati". Lagu ini dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal, dengan alunan musik yang indah, merdu dan harmonis. Lagu tersebut merupakan hasil karya dimana sebagai Song Writer : Betheny Amahoru, dan Music Arr : Arles Tita (Kekutiha Music). Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Rohani : Ajari Aku Bapa, Lagu Rohani Terbaru 2020.

Membawakan lagu "Sahabat Sejati" dapat menggunakan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 80 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sahabat Sejati"

KU TAK SENDIRI LAGI ADA YESUS DENGANKU
KU TAK SENDIRI LAGI
KU TAK SENDIRI LAGI ADA YESUS DENGANKU
KU TAK SENDIRI LAGI

KAU BUAT HIDUPKU INDAH SEMAKIN INDAH SAAT YANG LAIN
MEMANDANG BURUK TENTANG DIRIKU

KAU MEMBUATKU TERKAGUM DENGAN CARA-MU MEMBENTUKKU
MENJADI ALAT-MU TUK KEMULIAAN-MU

YESUS SAHABAT SEJATIKU YANG SLALU MENEMANI
KAPANPUN BERSERU
YESUS SAHABAT TERBAIKKU SUKADUKA HIDUPKU
ADA YESUS BERSAMAKU

Lagu "Sahabat Sejati" bisa dinyanyikan dari awal (intro) pada lirik "ku tak sendiri lagi ada Yesus denganku" lalu verse pada lirik "Kau buat hidupku indah semakin indah saat yang lain", lalu verse2 pada lirik "Kau membuatku terkagum dengan cara-Mu membentukku" dan chorus pada lirik "Yesus sahabat sejatiku yang slalu menemani." Kemudian setelah itu kembali lagi ke intro, lalu verse2 dan interlude, lalu chorus lagi, intro lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ku Ini Adalah Musafir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel