-->

Kaulah Andalanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Andalanku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh BRACHA (Jason, Iwan Ang, Rendy Lauw), dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar serta jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Inspirational Worship 2, Produksi Impact Music tahun 2016 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kaulah Andalanku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Andalanku"

KAULAH ANDALANKU, KAULAH HARAPANKU
JANJIMU SETIA SLALU MENOPANGKU
KAULAH ANDALANKU, KAULAH JAWABANKU
FIRMANMU SETIA T'RANGI JALANKU

DISAAT BERTEMU DENGANMU YESUS
KUTEMUKAN ADA HARAPAN BARU

FIRMANMU SETIA T'RANGI JALANKU

Lagu "Kaulah Andalanku" dapat dinyanyikan dari chorus (awal lagu) pada lirik "Kaulah andalanku, Kaulah harapanku" lalu masuk modulasi. Kemudian setelah itu ke verse pada lirik "disaat bertemu denganMu Yesus" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "firmanMu setia t'rangi jalanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Seperti Rusa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel