-->

Kuasa FirmanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuasa FirmanMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Agustinus Sugeng Santoso.

Membawakan lagu "Kaulah Andalanku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Andalanku"

KUASA FIRMANMU MEMBERI PENGERTIAN
MENUNTUN DI JALAN KEBENARAN
JIWA YANG LEMAH, FIRMAN-MU MENGUATKAN
HATI YANG BIMBANG DITEGUHKAN

BAGAI BURUNG RAJAWALI MAMPUKANKU TERBANG TINGGI
KE DALAM KEMULIAAN-MU TUHAN
WALAUPUN BANYAK BADAI MENERPA JALAN HIDUPKU
SEMAKIN KURASA KEHADIRANMU

KAU MENGANGKAT AKU MELINTASI AWAN-AWAN
MENGATASI SEGALA PENCOBAAN
MAKIN TERBANG TINGGI DI BALIK LANGIT BIRU
KU ‘KAN MEMANDANG KEMULIAANMU

SEMAKIN KURASA SEMAKIN KURASA
SEMAKIN KURASA KEHADIRANMU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kuasa firmanMu memberi pengertian" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "bagai burung rajawali mampukanku terbang tinggi" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk bridge pada lirik "Kau mengangkat aku melintasi awan-awan" dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "semakin kurasa semakin kurasa" lalu ending lagu. Lihat juga : Jangan Berdosa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel