-->

Seperti Rusa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Seperti Rusa". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Seperti Rusa" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Seperti Rusa"

SEPERTI RUSA MERINDUKAN SUNGAI YANG MENGALIR
DEMIKIANLAH JIWAKU MERINDUKAN ENGKAU 

TUHAN, RAJAKU, PADAMU SANGAT HAUS JIWAKU
BILAKU BOLEH DATANG MEMANDANG-MU TUHAN 

SEKALIPUN DAGINGKU DAN HATIKU HABIS LENYAP
GUNUNG BATUKU DAN BAGIANKU TETAPLAH ALLAH SELAMANYA

TETAPLAH ALLAH SELAMANYA
TETAPLAH ALLAH SELAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "seperti rusa merindukan sungai yang mengalir" lalu verse2 pada lirik "Tuhan, Rajaku, padaMu sangat haus jiwaku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu verse2, lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tetaplah Allah selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Baik Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel