-->

Kekuatanku Hanya Di DalamMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kekuatanku Hanya Di DalamMu". Dinyanyikan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah dan harmonis serta bersemangat, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani "I NEED YOU" Edward Chen 15th anniversary Album tahun 2017.

Lagu "Kekuatanku Hanya Di DalamMu" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kekuatanku Hanya Di DalamMu"

KEKUATANKU HANYA DIDALAMMU
PENGHARAPANKU KU'SRAHKAN PADA-MU
KAU TAK PERNAH TINGGALKANKU
KAULAH PEMILIK HIDUPKU

TAK PERNAH GAGAL SEMUA JANJIMU
TAK PERNAH LEKANG KASIH-MU PADAKU
TIADA TUHAN SEPERTI-MU
BERSAMAKU DI S'TIAP WAKTU
O..OO..O..O..O..O O..OO..O..O..O..O

YOU ARE BRAVE YOU ARE MIGHTY
YOU ARE GOD OF ALL THE EARTH
YOU ARE GOOD YOU ARE HOLY
YOU ARE WORTHY OF OUR PRAISE

YOU ARE GREAT YOU ARE GREAT

GREAT ARE YOU LORD
ARE YOU LORD ARE YOU LORD

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kekuatanku hanya didalamMu" lalu verse2 pada lirik "tak pernah gagal semua janjiMu" dan bridge pada lirik "You are brave You are mighty". Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu bridge, dan chorus pada lirik "You are great You are great" lalu interlude, lalu chorus2 pada lirik "great are you Lord" (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, bridge lagi (diulang 2 kali), chorus2 lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Tuhan Tak Pernah Gagal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel