-->

Ku Tidak Kuatir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tidak Kuatir". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Chatrine Liu feat. Edward Chen, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani dimana sebagai Executive Producer : EC music & MC, Group Producer : Edward Chen, lalu sebagai Music & Lyrics, Mixing & Mastering adalah Edward Chen at EC Studio tahun 2022.

Membawakan lagu "Ku Tidak Kuatir" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tidak Kuatir"

PANDANG BURUNG DI UDARA
YANG TIDAK PERNAH MENABUR
BUNGA BAKUNG DI LADANG
TAK PERNAH MEMINTAL

BUKANKAH HIDUP MANUSIA
BERHARGA DIMATA TUHAN
BAPAMU YANG DI SURGA
PASTI MEMELIHARA

KU TIDAK KUATIR KAN HARI ESOK
APA YANG HENDAK KU MAKAN
DAN HENDAK KUPAKAI
TUHAN TAU S'GALANYA YANG KUPERLUKAN
KU PERCAYA TUHAN MEMELIHARA

TUHAN TAU S'GALANYA YANG KUPERLUKAN
KU PERCAYA TUHAN MEMELIHARA
KU PERCAYA TUHAN MEMELIHARA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "pandang burung di udara" lalu verse2 pada lirik "bukankah hidup manusia" lalu chorus pada lirik "ku tidak kuatir kan hari esok" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali ke verse lagi, verse2, chorus, interlude, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan tau s'galanya yang kuperlukan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kekuatanku Hanya Di DalamMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel