-->

Ku Tak Tau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Tau". Lagu ini dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu tersebut mendapat tanggapan begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani written by : Ruth G-notes (c)2004 EC Music Recorded, Remixed & Mastered by Edward Chen at Edward Chen Studio.

Lagu "Ku Tak Tau" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Tau"

KU TAK TAU YANG KAN TERJADI
NAMUN KU TAU KAU SERTAKU
KU TAK MAMPU JALAN SENDIRI
KU PERLU YESUS DI HIDUPKU

PEGANG TANGANKU TUNTUN LANGKAHKU
JAGA HATIKU TUK TETAP MENGANDALKANMU

KU TARUH HARAPKU SEPENUH PADA YESUS
RANCANGANMU TERBAIK BAGIKU
TAK MAU KU BERPALING DARI KASIH YESUS
KAULAH PUJIANKU DAN KEBANGGAANKU

KAU KEBANGGAANKU

Lagu "Ku Tak Tau" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku tak tau yang kan terjadi" lalu prechorus pada lirik "pegang tanganku tuntun langkahku" dan chorus pada lirik "ku taruh harapku sepenuh pada Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau kebanggaanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Hadapan Tahta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel