-->

Hanya Kau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kau Tuhan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen, yang terdapat pada Album Musik Rohani written by : Edward Chen, tahun 2014. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan sangat baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Hanya Kau Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kau Tuhan"

HANYA KAU TUHAN KEKUATANKU
TEMPAT PERLINDUNGANKU
HANYA KAU YESUS KES’LAMATANKU
PENGHARAPAN JIWAKU

KUSEMBAH KAU YESUS TUHAN KUSEMBAH
KUTINGGIKAN NAMA YANG BERKUASA
SEKALIPUN HATI DAN DAGINGKU HABIS LENYAP
TETAP KAU TUHAN SELAMANYA

TETAP KAU TUHAN SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Hanya Kau Tuhan" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "hanya Kau Tuhan kekuatanku" lalu ke chorus pada lirik "kusembah Kau Yesus Tuhan kusembah" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tetap Kau Tuhan selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Bahwa Tuhan Juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel