-->

Layaklah Segala Bangsa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Layaklah Segala Bangsa". Dipopulerkan oleh Symphony Worship, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani “Intimate Legacy” tahun 2019.

Lagu "Layaklah Segala Bangsa" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Layaklah Segala Bangsa"

BESAR DAN AJAIBLAH KARYAMU
ADIL DAN BENARLAH JALANMU
RAJA S'GALA BANGSA,
YANG MAHAKUASA
MULIA NAMAMU

LAYAKLAH SEGALA BANGSA
SUJUD KEPADAMU
S'BAB KAU ALLAH YANG KUDUS
LAYAK DISEMBAH

S'BAB KAU ALLAH YANG KUDUS
LAYAK DISEMBAH

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "besar dan ajaiblah karyaMu" hingga pada lirik "mulia namaMu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "layaklah segala bangsa" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "s'bab Kau Allah yang Kudus" dan ending lagu. Lihat juga : Yang Terbaik Akan Datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel