-->

Yang Terbaik Akan Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Terbaik Akan Datang". Lagu ini dinyanyikan oleh Franky Kuncoro Feat Alvin Witarsa & Czech Symphony Orchestra. Dengan alunan musik yang indah dan lembut, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021.

Lagu "Yang Terbaik Akan Datang" dapat dibawakan dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yang Terbaik Akan Datang"

TAK SLALU AKU BISA MENGERTI YANG INDAH TAK SELALU INDAH
SABARLAH PASTI ADA PERTOLONGAN TUHAN DATANG
KU TAK MENYERAH, YANG TERBAIK AKAN DATANG

TAK PERLU KUTAKUT ATAU RAGU RANCANGAN YANG INDAH MENANTIKU
LEWATI AIR MATA DAN PERJUANGAN MULIA
TUHAN MENOLONG DAN MEMAMPUKAN

YANG GELAP AKAN MENJADI TERANG YANG TAK MUNGKIN AKAN JADI MUNGKIN
SABARLAH PASTI ADA PERTOLONGAN TUHAN DATANG
KU TAK MENYERAH, YANG TERBAIK AKAN DATANG

TUHAN MENOLONG DAN MEMAMPUKAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "tak slalu aku bisa mengerti yang indah tak selalu indah" lalu chorus pada lirik "tak perlu kutakut atau ragu rancangan yang indah menantiku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan menolong dan memampukan" lalu ending lagu. Lihat juga : Masih Ada Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel